Story in the school

21.23 Edit This 7 Comments »





Tahun 2006 adalah tahun yang membawa aku untuk melihat berbagai macam kehidupan.Maksudnya tahun dimana aku harus bersikap dewasa untuk menghadapi berbagai masalah.Tahun 2006 aku menjadi siswa baru di SMKN 1 Tanggul.betapa senangnya aku di sekolah itu aku bertemu temen baru,guru baru end sekolah baru,yang paling mengesankan buat aku adalah makna dari sebuah sahabat.



Tahu ngak saat aku kelas 1 aku selalu ikut temenku yang namanya Anik Rismaliya,aduh kalau inget masa-masa itu lucu bangat deh.Sejak itulah aku selalu ikut dia kemana-mana.Dan akhirnya kitapun menjadi sahabat,tidak aku dan Anik Rismaliya saja tapi dengan Anik Indah,Agustin,dari sinilah sebuah cerita dimulai.



Persahabatanpun dimulai sejak kami kelas 2,kita berempat selalu bersama-sama.Tidak kami saja banyak temen-temen yang membuat sebuah kelompok.Tapi dengan adanya kelompok-kelompok seperti itu tidak menguntungkan buat kita kayak seperti ngeblok gitu,ada yang merasa iri,cuwek dan lain-lain.



Menginjak kelas 3 aku baru bisa merasakan betapa kesedihan dan kebahagiaan melimpah aku,aku harus merasakan kehilangan sebuah sahabat.Mangapa tidak sahabat saja harus meninggalkan aku hanya gara-gara aku nggak cantik dan nggak tinggi,mereka harus maku kalau berjalan bareng sama aku,hehehe lucu ya………..Tapi aku nggak sedih banget walau aku ditinggalkan mereka,karena dengan kejadian ini aku bertemu sahabat yang lebih mengerti aku dan mereka pula yang selalu ada disaat aku sedih,namanya Devi dan Ika(kucing).Dan bahagianya aku pernah merasakn menjadi ketua REMAS.



Kelas 3 inilah aku bisa bahagia aku bisa bergurau,bercanda riang.Pernah lho dikelas aku ada yang harus marah sama sahabatnya sendiri,tapi akhirnya kembali lagi.Oy aku punya temen namanya Selvi dia harus pergi meninggalkan kita semua katanya sih menikah gitu,rasanya sedih banget.Semoga dia bias senang dengan hidup barunya.Amiiin.Sebenarnya Masih Banyak lagi ceritanya,memang kenangan yang paling indah pada saat kita duduk di SMA.



Dengan kejadian ini kami bisa merasakan betapa indahnya hidup,bila kita jalani dengan keikhlasan.

7 komentar:

Al-Faqiroh Saffaanah mengatakan...

assalamu'alaikum ukhti khusnul...:)
nice to meet you here!
akhirnya mbak bisa keep contact lagi sama adekku yang lucu n' ceria ini, senengnya!


wow, ur story's such a valuable thing for everyone's life!

kesabaran dan ketegaran yang antum miliki, itulah yang nantinya akan memuliakan antum.

sahabat sejati itu...

mereka adalah orang yang tak pernah melihat bagaimana fisik kita tapi mereka adalah orang-orang yang akan melihat sejauh mana keberadaan kita menjadi penyemangat bagi mereka untuk selalu berada di jalan Allah

kalau antum pernah mendengar sahabat Rasulullah bernama Bilal bin Rabwah yang mulia karena ketaatannya kepada Allah dan Rasulullah walaupun dia budak yang memiliki kulit hitam legam&pendek, semua orang meremehkannya, tapi subhanalloh beliau menjadi orang yang dijamin masuk surga...

begitulah Alloh tidak pernah memandang dari fisik kita tapi seberapa jauh kita menundukkan hawa nfsu kita pada syariatNya...

semangat ya dek!!!

kita diciptakan oleh Alloh dengan sebaik-baik bentuk, jadi jangan pernah mengeluh dengan apa yang atum dapatkan hari ini, justru jika semua itu antum gunakan untuk lebih mendekatkan diri kepada Alloh,

bisa jadi surga itu juga antum dapatkan... amin

rofiana mengatakan...

woi

rismaliya mengatakan...

jo gyu

RIN_DIRA mengatakan...

ooooiiiii,comment blik y??????????
hehehehe

Agus Setyawan Putra mengatakan...

persahabatan itu sangat beharga jangan sampai persahabatan itu di hancurkan oleh orang lain apalagi kita sendiri "cinta yang paling indah dan abadi adalah persahabatan yang kuat" maju terus cocom.com jadilah dirimu sendiri and jangan pernah sekali-kali melupakan sahabat kita from aghostcommunitty

aRtI PeRsAhAbAtAn mengatakan...

weleh2 apik tenan & menarik

Sutikno mengatakan...

aq gak punya fotoo lagiii. heeee....